dulu, waktu TA baru dipakai oleh satu orang, charles dow, TA sudah
'sakti' lho ...

btw, mana yg lebih sakti antara bruce lee dengan doublestick-nya?

kalau motornya si valentino rossi dipakai oleh bung rei atau bung DE,
apakah bung rei or bung DE bisa memenangkan motoGP juga?

nggak mesti khan, tergantung pemakainya khan, sudah master atau belum.

IMO,
TA/FA (seperti halnya double or motor) just a tool atau alat ...
alat tsb bisa jadi useful atau useless, tergantung sekali pada
kepiawaian penggunanya.

regards,
Boy YR

Kirim email ke