bahasa sundanya "Our Boat must sail in the same direction" ya pak....??artinya
apa ya (dilarang merokok kalau ngga salah)

Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Saya sama cuma jualan kalo switching.
We're on the same boat :-)
Beli buat disimpen di gudang, 3-10 thn baru jual!
20 jt krn ya memang dia nggak punya duit. Jadi cari uang makan
hehe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, mozart Adhianto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Rei, saya sampai sekarang belum pernah jual tuh,...cuma beli
aja..boleh kan pak jualnya 5 tahun lagi?wah kalau belajar dari
trader2 OB sih malas pak...orang hasilnya juga belum tentu lebih
jelek dari para Trader kampium di OB kok kayaknya( daripada
nyasar)..oh memang bisa ya pak cuma modal 20 juta??kapan kaya nya
tuh? Cuma iseng-iseng aja sambil menunggu muter uang di EURO 2008
beli2 saham...Ok pak rei terimakasih atas perhatiannya...

> Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Pak Hendrik/Moz, sekedar
tanya nih...kalo anda trading dgn rata2
> gain yg dicari 3-5%, mainnya kira2 berapa sih? Maksud saya, kalo
> cuma main sedikit (teman ada yg main cuma 20 jt, nyari untung 3-5%
> lumayan katanya) kan untung juga tidak memadai (risk > reward)...
> Mau belajar nih dari trader2 OB :-)
> TQ.
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, mozart Adhianto

> masih negatif, tapi kalau BOW di 27800 an masih OK

> Yahoo! Search.

> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo!
Mobile. Try it now.

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke