Freeport, ada yg pernah ke pertambangan freeport gak....,

Temen gw ada kerja sbg securicor di Freeport utk kawal emas....,

Susah digambarin...., dah brp ribu ton emas yg digali..., apa gak terlalu
berlebihan...., gw bilang..., krn ratusan truk container berderet2 menuju
dan naik dari perut bumi ......,
Dah biasa banget dia/temen gw itu liat gunung2 emas batangan murni
Wkt jaman perang..., copernya bak harga emas... buat senjata....,
Skr nyisa brp ya?....

Pada tanggal 15/02/08, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>   Freeport Indonesia mau tbk ya? Kalo saya jadi presiden atau anggota DPR
> saya bakal buru2 beli FREEPORT INDONESIA atau FCX nya sekalian. Valuasi
> masih murah dan cooper ada tanda2 bullish, kelihatan dari inventory yg mulai
> turun.
>
> *Kidod25 <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
>  saya rasa akan alot di DPR nya? ...

Kirim email ke