From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Rei
Sent: Saturday, February 16, 2008 8:56 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: How can JKSE TA can beat RED DJI

Hm..mungkin memang saya harus belajar TA juga ya...
<http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/33.gif>  Ntar saya cari2
tahu dulu.
Thank you pak Boyz.

boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
hehehe .. oke dech Mr. Rei ...
have a nice week end.

oh iya,
FYI, mempelajari TA bukan berarti harus menjadi trader dan
meninggalkan FA sama sekali.
Menggunakan TA bukan berarti time-frame harus menjadi short-term.
Banyak sekali Investor, Fund Manager bahkan Hedge Funds yang selain
memakai FA juga memakai TA.

salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "Rei" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Oh iya, betul juga...hehehe Semua nggak ada yg mau beli atau semua
> nggak ada yg mau jual. Tapi kan pak Odink bilang gambar sama,
> bacanya bisa beda. Benar2 membingungkan TA...Untung saya bukan
> trader, kalo jadi trader sdh tekor habis deh saya :-)
> Thanks!

  _____

Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try
<http://us.rd.yahoo.com/evt=51733/*http:/mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8H
DtDypao8Wcj9tAcJ%20>  it now.

Kirim email ke