Nah itu yg bikin aq bingung....
Kl pada yakin bullis, knp yen ga melemah....
Tenang2 saja tuh...
Emmm apa yg meyakinkan cuman indonesia jadi ga perlu
pake yen... hehehehe..

--- Halim Mintareja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mn...
>
> ada kemungkinan bullish lho
>
> Saya lihat di pasar forex. Kurs USD JPY sempat flat
> base hampir 1 bulan di
> 106 sebelum rebound
>
> apakah bottoming ??
>
> Halim

> uang dan saham GLOBAL
> KEPASTIAN.

> RESESI tidak terjadi dalam
> perlahan-lahan.

> CitiGroup.

> sebagian besar

> TANGAN" dan "KAPOK".
> SELLING.

> [...]
Search.<http://us.rd.yahoo.com/evt=51734/*http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping>

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke