----- Pesan Asli ----
Dari: Felicia Rumondor <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Minggu, 17 Februari, 2008 20:34:42
Topik: [obrolan-bandar] newbie...salam kenal

 Hello teman-teman, saya Felicia baru mencoba ber investasi di dunia
saham,..dan masih sangat buta mengenai dunia tersebut. Tetapi atas anjuran
orang Etrading securities(YP) saya membeli BUMI dan INCO masing- masing 30
lot.., Yang ingin saya tanyakan apakah bidang usaha kedua saham tersebut dan
apakah cukup baik untuk investasi jangka panjang? saya berharap mendapat
masukan dari para rekan-rekan Obrolan Bandar ini..terimakasih. ..

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke