sekarang kayaknya giliran ANTM ya Pak TBumi? kalau tidak salah
- dulu, sebelum ada kerjasama dengan perusahaan aluminium raksasa rusia,
dihargai USD 2 (sebelum stok split).
- setelah itu, setelah kerjasama  dengan perusahaan aluminium raksasa rusia
ada yang memperkirakan bisa ke IDR 8000 tahun ini.
- 5 tahun lagi, dihitung Pak DE pake skala logaritma bisa IDR 200 ribu
- nah sekarang ada 2 isu fundamental baru: Herald (kok belum ada beritanya?
padahal 15 Feb udah lewat) dan saham Freeport n maybe Newmont.  Nah itu bisa
dilarikan ke berapa lagi saya enggak tahu.

Harapan saya sih harganya jangan langsung terbang, tapi agar diturunkan
lagi, kalo perlu sampai 2200an.  Kalau udah 3200 saya bakal siap2  jual
(jual mobil buat beli ANTM, soalnya jual celana nggak cukup buat beli ANTM..
hehehe).. itu kalau harga komoditinya engga jeblok.

Kirim email ke