Mbah.. yang seperti ini bisa dibilang TANDA2 ALAM bukan?

________________________________

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of bandar kecil
Sent: Monday, February 18, 2008 5:19 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] jawaban ke pak abdulrahim

Gini pak,

sebelumnya saya sudah liat postingan felicia.

masih newbie, tapi langsung berani beli 2 jenis saham masing2 30 lot,
salah satunya BUMI.

Saham BUMI ini nggak sembarang orang berani beli di harga segini.

Ini menunjukkan kecerdasannya menganalisa saham yg dibeli atau emang
informasinya TOP.

saya tahu saham BUMI ini masih mengarah ke 10.000 (I have insider info
and trustworthy.... I dont have to mention the name... its credible... I
know this since BUMU masih di 2000-an), jadi felicia berani beli saham2
tersebut bukan tanpa perhitungan, karena saya yakin dia bukan "orang
asalan" (dari the way she looks dan investasi awal untuk a girl with
that age). So I think she's smart and bright. I know I'm right.
hehehehehehehhehehehe. Trust Me on this pak. hehehehehehe lagi

Gitu pak.

salam trading.

abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

        Tok.. tok.. <gaya Obelix ketok2 kepala kebinunan>

        Kalau cantiknya, mungkin bisa dilihat dari foto. Kalau cerdasnya
apa
        bisa diliat dari foto juga? :P

<mailto:felicia_rumondor%40yahoo.com> > wrote:

        > Pak Dean Earwicker,
        > saya baru bergabung di millis ini, berikut saya lampirkan
photo saya untuk
        > keperluan registrasi di millis ini.
        > regards
        > Feli