Bung JA, saya nggak ngerti,, ANTM sudah pegang Aluminium bareng Russian
company, bakal dapat Freeport, Newmont, bakal bikin Feni IV yg punya
kapasitas sangat besar. All of them are GOOD NEWS. Kalau saya sih nunggu
4000 saja sudah murah rasanya. Tapi mudah2an bisa ke 2000,, agak lama kesana
nggak apapa,, soalnya saya mau jual tanah buat beli ANTM kalau turun di
2000.

Kirim email ke