ati2 investor2 besar dah pada minggat diem2...yg kecil2 ati2 dikerubutin
besok....pembunuhan massal huuuu sereemmmm

          Re: TEK TOK                Posted by:      "arnold"
[EMAIL PROTECTED]                                          arnold_sudono
                         Wed Feb 20, 2008 11:18 pm        (PST)

 udah risiko pekerjaan pak (tektok-er)

 mending saya ngga main tektok jadinya nonton aja :)

 salam
 mrA

 --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "gong" <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

 > saya sering membaca posting hendrik_iwwww
 > saya coba pada bumi, 2 hari berhasil.
 > buy 7250, sell 7450.
 > buy 7350, sell 7500.
 > buy 7350
 > tapi hari ini hilang dong saham nya, udah saya sell di 7600.
 > rasanya nyeselll banget!!!!
 > tadi terakhir sudah  di 7750.
 > terus enak nya gimana ya?
 > beli lagi di harga berapa?
 > kalo hari ini turun rasanya gak mungkin.
 > udah pasti melayang tuh bumi.

regards,
~yusfi a.~