Di pasar NEGO harganya 30 rupiah. Jadi *technically *ada *unrealized
loss*sekitar -40%. Kalau di ReverseSplit berarti nanti jadi 1000
rupiah harganya,
tapi tinggal 5 lot.

Tapi logika saja, 50 rupiah aja nggak ada yang beli, apalagi 1000?
Tapi logika lagi, kalau antrian jual 300rb lot sekarang mau laku, ya
bandarnya harus dinaikin supaya menarik orang untuk beli...

Kesimpulan: I don't know.

*Sori ya kalau reply saya nggak enak dibaca :( Gak banyak membantu yah..
Lagian iseng banget sih...

*Oh iya, anda member baru kan?*
*
Regards,