Hus.., saya bukan si Mbah.....

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

-----Original Message-----
From: "Cynthia Lavenia" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Fri, 22 Feb 2008 05:32:37
To:obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: TOGEOLOGI (Alias Ilmu Toge)

Setuju mbah, saya juga sering gitu, justru paling enak apalagi saat up-trend,
its time to make money

salam,
cynthia

Pada tanggal 22/02/08, jsxtrader <[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
> menulis:

Untuk seorang trend follower, average up sangat dianjurkan. Selama
harga masih up-trend dan bergerak normal dalam chanel, go for it. Takut
koreksi? justru saat koreksi lakukan average up.

Bahaya? buat saya lebih bahaya kalo ave down..., why would you buy more
 stock yang bergerak tidak sesuai dengan keinginan anda? It's just my
opinion as a trader. Style orang beda-beda, justru ini yang membuat
market menjadi menarik.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
, "hendrik_lwww"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bahaya pak, kalau tiap naik beli lagi, logikanya adalah saham yang
> naik, rawan koreksi...Kcuali bapak emang yakin bakalan naik terus.
Yang
> bapak bilang adalah average up, saya ga sarankan average up, karena
 > sama aja kita mau beli di harga yang mahal. KEcuali bener2 yakin
> bakalan naik terus ga apa2...

+ +
+ + + + +
+ + + + +