Pak SB,

Kemarin saya beli lagi BUMI di 7700... broker saya bilang "jgn Pak
udh kemahalan", hari ini harga tutup di 7950!.., harga yg kemarin
saya beli menjadi murah bukan?

Sebaliknya, waktu itu saya pernah beli BBNI di 1900, saya pikir sdh
murah (karena dibawah hrg secondary offering), trus saya juga pernah
beli TOTL di 580, cpro di 430. semuanya karena alasan sdh murah. Apa
yg terjadi sekarang? semua hrg beli saya wkt itu menjadi sangat mahal.

Logika Pak SB bener, semua orang mau beli di harga murah..., cuma
masalahnya murah & mahal itu menjadi sangat RELATIF, tergantung
pembandingnya apa. Just a thought.

Salam,
JsxTrader

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "SbudianaY" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Secara logika semua orang mau beli barang di harga murah jd kenapa
udah mahal baru mau beli apa telmi kaleee, beli aja se banyak2nya
saat harga murah knp hrs tungu uda naik baru di uber2 emang siapa sih
yg bs jamin naik terus ga berbalik turun, puluhan th sy di market,
didunia ini blm bs ada yg tau tuh trkcuali lg kebetulan Or I'm sure
YMK knows, tp sayangnya blm punya no Hp nya utk nanya hehehe......

> SB
>

> Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

Yang
>  bapak bilang adalah average up, saya ga sarankan average up,
karena
>  sama aja kita mau beli di harga yang mahal. KEcuali bener2 yakin
>  bakalan naik terus ga apa2...

Kirim email ke