From: "Wiro Milis" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sat, 23 Feb 2008 10:47:48
To:obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: TOGEOLOGI (Alias Ilmu Toge)

Sejak 2003 sampai skrg, ihsg luar biasa bullish, avg down *mungkin*
 tidak masalah. Akan tiba waktunya nanti ihsg luar biasa bearish. Jika
 saatnya tiba, trader di BEI bisa2 berkurang banyak, yang average down
 terus menerus mungkin menyesal pernah trading saham.
 Saat ini DJI udah topping stage bertahun-tahun, menyusul kemudian mark
 down stage?

 btw, I am bullish intermediate term (weeks to months) di both DJI dan
 BEI sejak 2-3 minggu lalu. Di amrik pegang call options etf oil
 services yang (menurut saya) cenderung uptrend sampai sktr 6-9 bulan
 ke depan.

 Happy trading dan mudah2an kita semua cuan!

+ +
+ + + + +
+ + + + +
+ +