Tp skr ini saya melihatnya lain lho Pak, saya amati pergerakan hrg saham di BEI
skr pelan2 mulai berani jalan sesuai rule-nya (Terutama mining & agri)..

Ga tahu apkh Bozz jg happy dgn situasi spt ini..
Karena bagi trader maen tektok lebih safety shg Bozz jg kerepotan maw angkat

Tetap Optimis Sajalah...
Badai pasti berlalu...
( Ga tahu kpn???.... )

Success 4 All

Regards,

PTLS

Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               LOW -->
HIGH