Ibu mau Ave-Down TMPI?? Coba difikir sekali lagi yg jernih Bu, Jangan
emosional. Market Jangan dilawan! Kalo ngga berniat CL, that's Ok,
simpen aja, sapa tau ada keajaiban. Goodluck.

Salam,
JsxTrader

> Baik para Senior,
>
>   Saya memang masih junior akan tetapi saya tak akan jera walaupun
terjebak oleh saham AGIS (TMPI) malahan saya akan Average Down karena
saya tak berniat untuk CL, bagaimana pendapat rekan2 Senior lainnya
saham Blue Chip apa yang bagus untuk di collect saat ini, bukankah
kebanyakan dari Blue Chip telah overvalued? bagaimana caranya
menemukan saham yang masih undervauled?

>   Thanks,
>   Marina

> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
Try it now.

Kirim email ke