Dear Seniors,

Aku pemula di dunia saham, belajar main saham dari tahun lalu setelah
sebelumnya cuma main di reksadana. tapi rupanya hoki ku belum di saham ...
kalo di net-net ... yah cuma untung dikit banget :)

Hari ini aku mau cut loss aja di ADHI, WIKA and ELTY. Lumayan juga sih
ruginya. Abis aku perhatiin sejak dulu beli di Oct 2007, saham2 tsb cuma
bergerak turun ... Trus besok mau cut loss di DEWA ... gpp deh rugi ..anggap
aja cost of learning. Yang penting tetap semangat belajar dari para sesepuh
di sini.

Btw, decision ku utk cut loss DEWA, WIKA, ADHI, ELTY  udah benerkan?
Daripada duit jadi mati dan cenderung turun value nya .. emang selalu ada
cost of learning ya ... :))) dadah

Kirim email ke