  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, February 26, 2008 11:12 AM
  Subject: [obrolan-bandar] CPO... ehh CPRO: Jam waktu bandar.....Re:
CPRO-----BW dan konspirasi nya

  Itu sih bukan indicator tapi semacam GOLDEN TIME pada
  Elliott Wave dengan ratio 1:1

  Yang banyak menggunakan metode ini adalah Babson tapi tidak
  ada DASAR TEORInya, mirip studi empiris....

  Kalo embah meliatnya dari segi JAM OTAK bandar:
  - Bandar yg ngangkat CPRO ke 700 dan yg ngancurin CPRO
  ke 300 adalah ORANG YG SAMA. Jika orang nya sama maka
  OTAKnya SAMA, yg berarti juga JAM OTAKnya sama.
  - Kalo JAM OTAKnya sama maka: TIMEFRAME mengangkat
  CPRO dan TIMEFRAME ngancurin CPRO adalah kurang
  lebih SAMA (tidak harus), kecuali bandarnya sudah
  BERUBAH. Tapi bandar2 di BEJ itu orangnya ITU ITU
  JUGA dengan MINDSET yg sama... (POLA KERJAnya GITU
  GITU DOANG, belum ada REGENERASI)...

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Iffan Suryanto"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > mbah, pake indikator apa buat time frame seperti embah gambarkan?
  >
  > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-

  > lama.

  Graham

  > <kvnhgn@>