Kalau tidak pake FA atau TA terus pake apa yach..., pake feeling
berarti, hehehe.. Hati-hati kejebak....

Atau ikut aliran hokie te it nya Pak SbY.

Kalo ngikutin hitungannya Kang Ocoy.., mestinya valuationnya ANTM 2x
BUMI. Tapi harga sekarang kebalik lho (bingung juga...)

Kalo saya nunggu turun lagi achhhh..., kayaknya ANTM longterm masih
bisa 2 kali harga sekarang....