*Kenaikan BBM*

Kira-kira bakal (dibuat) heboh kah? Masalahnya ini *isu dalam negeri*....
market lagi wait 'n see, tapi karena bd perlu income, di jogetin deh 2nd
liner.... fyi, distribusi beberapa BC sedang* in progress*, cek trading
tools anda (bid offer, trx done, etc). Regional dan DJI yang hijau tua
adalah kesempatan buat mereka untuk jual, karena yang antri beli banyak..

Mudahan tidak seheboh 2005 lalu. Lagipula BBM industri tidak disubsidi
bukan? Jadi saya harap apapun keputusannya nanti tidak berpengaruh negatif
pada BEI. Yang punya channel ke Ring 1, mohon INFOnya.

*My bet:*
*Pasar akan merespon NEGATIF kalau TIDAK NAIK. Kenapa? Karena pasar (dan
didalamnya termasuk investor asing) bila berinvestasi di suatu negara
(Indonesia) maka faktor kesehatan keuangan negara sangat diperhitungkan.
Govt spending buat pembangunan vs subsidi mesti menarik. Masa bodo sama
rakyat miskin. Tipikal kapitalis.

Pasar juga akan merespon negatif kalau naiknya terlalu signifikan, jadi
mereka mesti hati-hati.. apalagi kalau disambung ke urusan politik.. wew
panjang urusannya...

"Ngapain gue invest kalau pemerintahnya aja ngabisin duit banyak buat
subsidi..".. kira-kira gitu dalam otak mereka
**
**Long term investor:* Bodo amet.. wong belanjanya di 2004 ya... Optimis
sajalahâ„¢ Orang sabar disayang Tuhan...

Regards,
DE

*DE: "Mbak Sri, bilangin tuh kalau jadi naiknya kisaran gopek saja ya.
Cengli la.."
SM: "Iya mas.. nanti aku bilangin.."
*

Kirim email ke