trima kasih kembali Pak AS,

sebenernya saya punya banyak Literature tentang Fibo tapi takut nawarin.
soalnya pake bahasa sunda. takut pada ga ngerti. jadi saya baca baca sendiri
kalo subuh hehe

software yg di cracked waktu itu juga dah pernah saya bagi bukan? trial period
nya nembus tuh. ga berlaku hanya sebulan seperti yang si Mbah pernah bilang.

sebenernya saya pengen suruh OB di kantor scannen buku valuasi saham yang waktu
itu saya bagi ebook nya karena itu kurze Version nya. versi ringkasnya. yang
lengkapnya bagus. mendasar banget. lumayan bisa buat dasar dasar biar bisa
ngerti apa yang ditulis sama Kang Ocoy, sesepuhnya BB 17 ;-)

tapi saya jadi ga enak kalo scannen tuh buku karena melanggar hak cipta. yang
nulis juga orang baik dari XL hehe jadi ya pada beli aja deh ya.

happy cuan yang banyak!

Aria Santoso <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:                               Hello
Iffan,
 Mungkin dasarnya Andrew's Pitchfork, kemudian dimodifikasi.
 Bener gak ya Mbah...?

 Ini sy berikan fibo-nya. Silakan dibandingkan dgn buatan Iffan. Ebook dr
 Pak Cleo udh digarap kan?
 Thanks Pak Cleo  :)

 Salam,
 Ace