- What do YOU believe about the market now ?.
> - Menurut OPINI PERSONAL anda sendiri tanpa terpengaruh
>   tulisan orang lain: Apakah IHSG akan naik atau turun ?.
> - Berapa banyak IHSG akan naik atau turun keberapa ?

menurut saya IHSG pasti akan naik dlm jangka panjang. kalau ditanya
soal berapa banyak IHSG akan selalu mencetak rekor terus. dan akan
semakin high higher higher... bahkan IHSG bisa 10.000!
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> terpengaruh media dan tidak terpengaruh oleh emosi itu
> seperti bagaimana ?. Apakah berbeda dengan yang embah baca ?.
>
> ASSUME jawaban anda yg akan anda tulis bukan rekomendasi,
> jadi orang dimilis ini ENGGA akan ikut pendapat anda, karena
> menurut anda 90% yg ikut pendapat orang lain umumnya rugi.
>
> Jadi boleh engga embah tahu:
>
> - What do YOU believe about the market now ?.
> - Menurut OPINI PERSONAL anda sendiri tanpa terpengaruh
>   tulisan orang lain: Apakah IHSG akan naik atau turun ?.
> - Berapa banyak IHSG akan naik atau turun keberapa ?.

Kirim email ke