Wah iya Pak DE....hi hi hi

Jadi inget.....
Ferry Latuhihin : POLY target 2.000

"Dengan kata lain, POLY adalah tabungan masyarakat yang menjanjikan
tingkat pengembalian beribu-ribu persen, bila Anda mengumpulkannya ini
hari dan menahannya beberapa waktu. Banyak analis memperkirakan, bukan
mustahil POLY akan menuju Rp 2.000 dalam dua tahun ke depan, persis
seperti waktu yang dibutuhkan oleh Astra, Lonsum, dan Bakrie untuk
menggulung ke atas berpuluh-puluh kali lipat. Apa artinya dua tahun
bila POLY memang siap terbang ke angkasa raya.

[ Investor Daily - Selasa, 26 Juni 2007 ]"

http://www.ptppa.com/detilnews.asp?id=4049&kode=5

Berikut Profilenya....^^
http://profiles.friendster.com/17370428

Pak DE : "kok kayak stres gitu" ^^

Hi hi hi....

Kog saya jadi ikut2an searching di FS ya....^^

BTW, di FS Eliene :
http://profiles.friendster.com/53562147

7 Teman, dengan yg Testimonial pertama kali Pak Boyz...ha ha
(ada hubungan apa nie Pak...kog in relationship...:-p)

http://profiles.friendster.com/7696001

Tks rgds

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Udah lihat friendsternya Latuhihin? 26 tahun bo' hahaha
>
> ... tapi kasihan tuh orang... kok kayak stres gitu.. padahal orang
baik..

> Regards,
> DE

Kirim email ke