rencana BNBR utk buy back BUMI perlu di cermati , 6.000 masih mahal terlepas
dri naik nya harga batu bara , laba naik luar biasa , di satu sisi AGIO nya
naik luar biasa juga

Hendra Susanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               byk
konglomerat yg saya kenal justru tergiur mo masuk usaha batubara gara2 batubara
lagi hot...
kalo justru ada batubara yg mo dijual murah, rasanya gak akan lama dipasaran
pasti lsg ludes diterjang orang2 yg duitnya gak ada nomor seri...