mudah-mudahan pak,
dengan terbentuknya pola candle hari ini serta indikator-2 yang anda
sebutkan, makin memperbesar probabilitasnya untuk naik.

however, saya masih tetap mempertimbangkan dalam kategori spekulatif.
sebaiknya tetap waspada, dengan menerapkan money management, dan cutloss
point yang ketat (disiplin).

buat trend follower, sebaiknya menunggu indikator-2 trend following
menunjukkan sinyal positif terlebih dahulu.

Best Regards,
Boy YR

On 3/4/08, JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Pak Boys,
>

> Sepertinya hari ini KLBF memberikan indikasi kuat akan terjadi reversal.
> Candle dgn pola doji morning star yg mana  terjadi DILUAR Std Error
> Channel…, Indikator Stochastic juga terlihat goldencross diarea OS…, Satu
> indicator lagi yang saya pakai, CCI, juga memberikan signal buy (keluar dari
> OS area). Jadi kelihatannya TA klasik & modern sdh saling menguatkan satu
> sama lain sehingga saya rasa tingkat keyakinannya sangat tinggi… Atau
> mungkin malah ini konfirmasinya??...Let's see…
>

> Salam,

> [...]

Kirim email ke