CS memang menurunkan bobot investasi di Indonesia dan menaikkan bobot
investasi Philipina dari market weight jadi overweight karena
menganggap harga saham di Indonesia sudah terlalu mahal dan
ketergantungan yang besar pada komoditas bisa memicu terjadinya
penurunan pada index. Sekali lagi analisa seperti ini perlu dicerna
dalam-dalam jangan diterima begitu saja. Bisa saja tujuannya
menjatuhkan BEI dan beli lagi diharga murah. CS mengurusi diri
sendiri aja sudah babak belur begitu, jadi komentarnya hati-hati
dipegang.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Lho females mah emang jago soal jepit-jepitan mah.
> Koq pada kabur sih, dijepit asyik lagi... :P
>
> Do you think it's Peggy is our famous nuker?

Sachs

Kirim email ke