From: wencen79 <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, March 5, 2008 5:19:44 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: please jangan buang BUMI lagi....

                  Maaf pak, bukannya mau nakutin.Tapi kayaknya bumi bakal
dibawa turun
sampe dibawah 6000 deh. Coba baca ulasan dari seorang independent
trader professional (moderator detik forum) di bawah ini. Selama ini,
analisanya terbukti sangat akurat.
Link : http://vierjamal. blogspot. com/2008_ 02_01_archive. html
(posting tgl 21 Februari 08)

Bumi pagi ini berhasil menciptakan NFR (New Fresh Record 7700) luar
biasa ! Morning briefing kita kemarin TLKM tentunya banyak yang sudah
mendapatkan GAIN pagi ini tetapi ingat realisasikan bila strategi
anda day trade, jangan membiasakan diri merubah plan walaupun anda
tau emiten tsb masih kuat naik.(Day trade vs Swing Trade) jangan
campur aduk kalau anda tidak mau diaduk2 seperti gado2 dan akhirnya
CL.
Ada apa dengan BUMI ? kenaikan BUMI sdh cukup tinggi menurut saya
bahkan rallynya membuat saya berfikir apakah ini harga sesungguhnya
ataukah harga future, tetapi sudahlah itu pengaruh fundamental
analisis saya karena saya sadar kembali "I,m Chartist" sehingga fokus
saya kapan saya menjual semua saham saya yang saya beli 3 bulan lalu.
jarang sekali ada emiten dengan pattern "Parabolic Curve" Training
dibandung tanggal 23 february nanti saya akan membahasnya. coba lihat
contoh ilustrasi sebelah kiri, kecenderungan setelah mencapai titik
tertinggi pergerakan saham ini akan reversal hingga sampai batas 50%
fibonnaci retracement (5750) hari ini BUMI sdh membentuk NFR dan
candlestick mulai membentuk inverted hammer, Parabolic SAR sdh jenuh
walaupun Stochastic tdk memberikan signal overbought tetapi anda
harus hati2, perhatikan kekiri secara histrorikal pattern BUMI
sebelum terjun bebas biasanya tidak tiba2 tetapi pasti. dan coba
perhatikan VOLUME ? seharusnya volumenya naik kalau harga naik,
tetapi tidak demikian dengan BUMI bandingakan gambar (A) dichart
degan (A) digrafik volume, penurunan teratur, investors besar dan
professional traders sdh keluar diam2 dan sekarang ramai2 dikerubutin
(meminjam istilah Pak Blin) oleh retail investors dan investors besar
tapi pemula, ini awal masuk siklus (3) kalaupun ini swing trap saya
belum melihat adanya konfirmasi. Jual BUMI sebelum terlambat. salam
vier

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,
sans-serif;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
..bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}