eropa tutupnya ijo
dow tadi malam ijo juga
idx(bej)ijo royo royo
minyak naik $5 hmm bumi melejit lg antm pastinya
bumi balik ke 7250 antm 4200
hari ini hari yg cerah buat liburan jumat
ptba target beberapa sekuritas asing akan tercapai
main ke 13000, tins to strongly 40rb,
group lippo bergerak liar keliatan dari MPPA ma MLPL
kemaren, tapi kebanyakan dah mtung main di lippo but
klien sy main lippo malah seneng banget..
group bhakti kapan ya?

nb: dah lama ga ikutan msk dulu pake id cikotok tapi
karena banyak yg protes id nya jelek jadi di rubah
lagian tambang cikotok dah mo abis katanya..
btw disini dah banyak yg dari phillip dan poems ada gw
hendra yamin,sucha banyak lg yg terbaru eko.. so
semuanya di equity and poems division.
sori no gw lama ga aktif yg baru: 71077853,94320469