From: Adam Rajsha <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, March 5, 2008 8:43:15 AM
Subject: [obrolan-bandar] BUMI: don't panic

Maaf, bukan ingin jadi provokator, tapi aku melihat banyak yg pada panic dng
BUMI.
aku cuma ingin bagi info dari orang dalem BUMI.

boleh percaya, boleh tidak, info ini didapat secara tidak sengaja dari
pembicaraan salah satu putra dari Abdul rizal bakrie dng seorang temannya
melalui handphone di wisma bakrie 1. pembicaraan tsb terjadi sekitar awal feb
08.

dari pembicaraan tersebut, temannya menanyakan tentang target harga BUMI tahun
ini. putra A.R.B tsb menjawab dikisaran harga 8000-9000.

namun ternyata tanpa disangka (terlalu cepat), harga BUMI sangat cepat
bergerak, hingga menyetuh 8000 pada tanggal 25 feb 08.

jadi koreksi ini aku anggap sangat2 wajar, mungkin karena info tsb sudah bocor
kemana2 sehingga buyer menjadi over confidence menyebabkan harga BUMI terlalu
cepat naiknya. lagi2 bandar memang diuntungkan dng kenaikan yg terlalu cepat
tsb.

menurut aku, yg sudah pegang BUMI, ngak usah panic. peganglah untuk jangga
panjang hingga akhir tahun ini. di internal BUMI tidak terjadi apa2 yg
mengkhawatirkan. trust me!!

salam cuan,
adam

Looking for last minute shopping deals?