Udah pindah jalur tha si harry suwanda
  dulu dia kan trainer untuk options trading
  saingan ama abraham lembang, dll ...
  seminar options sepi pindah ke seminar investment di BEI . he he he.
  kalo menurutku sih masih ok an mbah, pak DE, pak tbumi dkk disini
  backgroundnya semua kan experience
  kalo si harry suwanda kan sertifikasi aja ... lha wong dia pertama kali
belajarnya ama si Khisore. Yang bener ilmu itu dibagi dengan iklash kayak para
senior disini bukannya di dijual dalam kemasan seminar yang harganya jutaan.
Kalo dia sukses investasi di BEI ngapain masih jualan seminar ??

"petualang.saham" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Ada ga ya, seminar ttg :
"Berani Gagal Di Pasar Modal"

Cz sy melihat seminar2 pasar modal skrg ini khan hny ttg kesuksesan
doank...

Pembicaranya dari seminar ini adalah Ahli TA, FA & BA yg sdh pernah
mengalami bnyk loss, tetapi bs bangkit cz kesalahan di masa lalu...

Materi seminar adalh :
Sesi I = Hny membahas & diskusi penyebab kerugian dlm bermain saham....

Sesi II = Membahas solusi2 terbaik u/ mengatasi loss dr diskusi Sesi I
( Dgn TA, FA a/pun BA )

Sesi III = Kita dapat kesimpulannya...

Sesi IV = Happy semua dech milis OB...

Siapa ya kira2 dr anggota milis OB ini yg co2k jd pembicara diskusi...

---------------------------------
"Berani Gagal di Pasar Modal???"
---------------------------------

Success 4 All

Regards,

PTLS

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "xxx xxx" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> murid-2nya dalam trading. Jadi bukan murid-2nya yang emang jadi pada
> pinter semua pakai ilmu lumen, tapi yang pintar itu si Hary-nya..
>
> Bagi trader & investor dadakan yang demen nyontek, nggk mau mikir
> capek-2 dan mau cari gampang dalam berinvestasi, boleh di coba si Hari
> ini, tapi kalo rugi ya tanggung sendiri akibatnya.
>
> Yg benar-2 REAL trader/investor SUKSES nggk nyari duit dari lewat
> ngadain seminar. Kalau masih buat seminar buat cari duit, itu artinya
> dia sendiri belum sukses, dan belum bisa hasilin pendapatan yg
> konsisten, makanya dia cari lahan baru lain buat pemasukan.

Investor Stock in

? ( *
"lumencapitalresources"

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke