Sepertinya kalau mau beli sudah terlambat close tgl 06
maret di harga 1340 dan ini adalah puncaknya..
Harganya sudah tinggi.. beli yg pasti2 aja deh

Xoxo

--- hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Siau.Lung"
> <[EMAIL PROTECTED]>

> kalo gitu sekalian
> aja bobo dirumah mudah2an uang dikucurkan YMK ke
> rumah, he3x
>
> SIP : THENDRIK
> Kalau saya sih percaya emang Tuhan udah gariskan
> hoki2 kita, cuman yang
> saya percayai adalah, Tuhan memberikan keberuntugan
> seperti restoran
> prasmanan. Kalaukita tunggu pelayan bawa menunya, ga
> akan datang,m wong
> prasmanan kok, tapi kita sendiri harus pergi (kerja)
> [...]

Regards,

Ilham D. Nurdhiansyah
Technical Support HelpDesk Response System

PT. Balisoft LintasMedia
Jl. Buluh Indah No. 50C
Denpasar 80118
Phone : 0361 418050