Setuju Pak Jack, mending kita sharing aja lah dari pada ngotot2an.
Saya sangat amat bisa mengerti "kekesalan" Pak Jack, memang banyak
posting yang terkesan AROGAN and NYEBELIN di sini. Tapi mungkin
itulah salah satu "kelebihannya" OB...

BTW DOW > +400.., yg kemarin ikutan ngejambret bareng Mbah , boleh
ambil kalkulator utk itung cuan..

Salam,
JsxTrader

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Jack Cowok <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Setelah menulis reply beberapa email, saya jadi tersadar.
>
>   So sorry untuk rekan-rekan yg tidak sependapat dengan saya.
>   Terutama P.Oen dll, jangan salah tafsir dengan email saya yang
sudah terlanjur saya posting. We are Old Friends in SAHAM & OBROLAN
BANDAR.

>   Cuma mungkin kita perlu saling Meng INGAT kan, bahwa siapa kita.
>   Istilahnya diatas langit masih ada langit.
>
>   Bila memang benar, Bozz yg pak Oen sebutkan benar2 SAKTI
MANDRAGUNA (serius nih)
>   Musuh kita bukan INVESTOR LOKAL MURNI.
>
>   Musuh sebenarnya : INVESTOR ASING dan ASIONG.
>
>   Itu kalau si BOZZ selama ini tidak berperan sebagai ASIONG.
>   Tapi kalau si BOZZ cuma bagian dari FOLLOWER ASING, yach.........
>
>   Selamat berjuang.
>
>   KITA SEMUA SAHABAT.
>
>   Karena tujuan miling list ini sebenarnya untuk mendapat info dan
gain.

>   Salam
>   JACK

> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile.
Try it now.

Kirim email ke