technically emang sdh murah.., krn harga jauh dibawah rata2nya..,
saya liat MEDC ada pola triple bottom..., this is good.., gimana Pak
Boyz, valid ngga? and berapa target TA-nya nih?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Vincent Chase
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> gila nih bandar medc pelitnya bukan maen, minyak $99 medc 6rebu,
minyak 108 medc 3650. gak masuk akal sangat murah, mari hajar
kanannnnnnn sampe titik darah penghabisan

> kurniawanirianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Sudah
sewajarnya saham ini ada di 6000-an...kalo dari riset yang

Kirim email ke