Kalau merah kayaknya tipis Pak. Ijonya paling juga tipis. Dugaan saya ga akan
diambrolin terlalu dalam soalnya ada persitiwa penting dari the fed 18 Maret
itu. Geblek aja kl DJIA mo dibanting abis coz pasti dipungut plg lambat tgl 18

Secara TA ada kemungkinan ijo lagi

DISC ON

AWASKEJEDUT.ON

sulistyo_winarto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Pak
Andi, DOW bakal merah pak ?? apa mungkin karena kemarin naik
 ketinggian ?? Dari newbie...mohon komentar apa beli atau jual ? Salam

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Andi Wahyudi
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Memang ada kemungkinan DJ ambrol malam ini tapi ga tau mau sedalam
 apa coz The Fed MUNGKIN akan umumkan cut rate 18 Maret. Kalau DJIA
 mau diambrolin dalem pasti banyak yg mau nampung......Belum lagi The
 Fed and ECB kerjasama untuk stabilisasi Euro-Dollar

 > Bill Jone <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 kenaikan dji kemarin gak disertai volume sptnya

 > hapy safe trading.
 >

 > 2008/3/12, Kidod25
 <[EMAIL PROTECTED]>:                                    wajar naiknya juga
 banyak