wakakaka ;-)

saya ngakak di kantor.

Pak ED, saya hanya trader Kaliber emprit emprit kok yg mengais ngais peluang
dapet receh di pasar saham.

ya biar dapur ngebull. eh ngebul, Pak.

Edwinkdr <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:
Ups...sorry, sepertinya kata2 saya kemarin
 agak terlalu  ya :-)

 Maap2 ya Pak...
 Sepertinya memang Bapak bukan orang sembarangan ;-)
 dari cara Bapak dan sepertinya Bapak lebih "calm" dan mengenal lebih
 dalam daripada saya....:-)

 Nice to see you Pak...^^
 Senang bisa bertemu orang2 baik...

 Tks

 Best Regards

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cleopatras Cat
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > addendum Pak ED,
 >
 > to be honest, saya mah gt peduli mo ketemu ama Gott apa ngga di idup
 ini. yang penting show me the money aja.

 > tenkiu lho support nya 'menemukan duit sebanyak banyak nya ...
 bahkan jadi BD'. kalo suatu hari jadi kenyataan Anda pasti jadi orang
 pertama yang saya masukkan dalam Clique saya.

> [...]
 >  sampai semua jadi DUIT....dan bahkan jadi BANDAR....
 >  tanpa perlu ketemu TUHAN ^^
 >
 >  Dan Semoga juga jangan pernah ada TUHAN, dalam kehidupan bapak :-)
 >  Sehingga bapak lebih TEGAS dalam pilihan ini.....
 >
 >  Tks
 >
 >  Best Regards
 >
 >  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cleopatras Cat
 >  <cleopatras.cats@> wrote:
 >  >
 >  > betul sekale. tak terbantahkan.
 >  >
 >  > saya mah percaya ama Gott. Gott juga yg nyiptain Pak Oentoeng.
 tul ga?
> [...]
 >  > intinya sederhana aja kok: buat saya mah yang penting duit.
 >  >
 >  > gt lho Pak ;-)
 >  >
 >  >
 >  >
 >  > SbudianaY <sbudiana@> schrieb:
 >  >   Yah CC,
 >  >   Biar dikasih tau Pa Oentoeng kek, Elaine kek atau siapapun juga,
 >  tapi kalo bukan karena scenario yang sudah ditentuin YMK, ga bakal
 >  bisa ngikutin, salah2 milih jadi Contrarian dan nyungsep dah, makanya
 >  bersyukurlah selalu kepadaNYA yang sudah selalu memberi Anda

  Lesen Sie Ihre E-Mails auf dem Handy..

Kirim email ke