BIG-BIG THANKS BROTHERR... i promise info2 dr temen2 bakal saya olah
dan di feedback lg ntar kalo lapkeu 07 buat base yearnya udah keluar..

ngomong2 ini publikasi lapkeu pada lelet2 amat yah.. baru terima astra
en aali doank, next BMRI senen baru RUPS...
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Adam Rajsha" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> sekedar menambah info, untuk kang Ocoy.
>
> Untuk Arutmin, mining cost sekitar 18.56 USD/tons, ditambah cost2 lainya
> (fuel, barging, dsb), maka total cost sekitar USD 28.26/ton.
>
> aku rasa total cost untuk KPC akan lebih kecil, karena KPC lebih
effiesien.
> mine site-nya ada dalam satu lokasi, jadi tidak ada cost untuk barging
> (sekitar USD 3.35) , S/R juga relatif lebih kecil dari rata2 tambang di
> Arutmin.
>
> semoga bermanfaat.
>
> salam,
> ar