Salam Sejahtera...

Pada Selasa, 11 Maret 2008, TH menulis:

> Kl USD/IDR = 9500 ~ 9700, dana asing beli rupiah murah.. baru masuk lagi
> kali
> Global battle plan..pak Sharif Dayan?

"Bung" saja... :-)

Hari ini saya berdiam di bungker, banyak yang harus dikerjakan...

Saya sependapat bahwa pernyataan bahwa sedang terjadi serangan
terkoordinasi (coordinated attack), memanfaatkan kesuraman -sementara-
di AS serta -maaf- kebegoan pelaku persahaman di Indonesia, yang gampang
benar nyalinya diciutkan. Ini dikenal sebagai strategi "shock and awe".
Sudah cukup terjadi keruntuhan Romawi akibat menggunakan secara tak
serampangan tentara sewaan (margin).

Ajo, Boemipoetra, angkat kaoe poenja pandji-pandji !

Sharif Dayan
Epitoma Rei Militaris

Kirim email ke