Pak Oentoeng, kalau boleh tau, FUND mana yg performanya bagus ?
akhir2 ini semua laporan nya RUGI melulu.....apakah keuntungan nya
mereka makan sendiri ? sedangkan client dilaporin RUGI karena kondisi begini ?

  ----- Original Message -----
  From: oentoeng_qq
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, March 14, 2008 3:53 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: BOZZ: POSSIBLE SCENARIO menghadapi resesi

  Mungkin analisa anda secara GLOBAL yg benar pak.
  Penuturan tadi khan menurut perilaku "BD Lokal" di saham yg saya
  kenal dg mereka.
  Mereka kemarin NIATnya cuman di KEEP kurang lebih 1-3 bln saja.
  Tapi bicara investasi mestinya pemikirannya lain lagi
  Itu tadi STRATEGY memutar DANA yg mereka kelola...

  Saya ngekor mereka saja, FUND saya sdh tumbuh ratusan persen di awal
  tahun ini, nggak berani bilang berapa besarnya takut yg lain pada
  ngiri.
  Hehehe....
  Soalnya byk org susah sih di sini...hrs ikut prihatin.

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "bayu_015" <[EMAIL PROTECTED]>