Aduh... Newbie sih susah taunya kapan harga low minyak... Ngertinya ada
komando dari mbah BELIII.... Langung buka Online Trading beli deh...

Anyway Mbah, saya udah tahan MLIA lama juga... 20% saya jual kemaren untuk
beli INCO ama BUMI, sisanya masih tahan karena rumournya bisa ke 1000...
Bener gak neh Mbah? Gak pernah kedengeran kabarnya

On 3/21/08 12:06 AM, "jsx_consultant" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> - BUMI diharga 8000 mulai DIDUMP tgl 25/2/08 saat minyak berada
>  dilevel $100 (25 hari lalu)
> - BUMI terus turun ampe 5050 (HYPER EXTREME LOW -37%) sedangkan
>  minyak naik terus sampe 111 (4 hari yg lalu).
> - Selama 25 hari para BANDAR BUMI membuang saham BUMI GILA2AN
>  ketika minyak naik TERUS kelevel $111.
> - Sekarang minyak dalam 4 hari turun dari 111 ke 102 (-8%).
> - Jadi BANDAR BUMI membuang BUMI disaat harga minyak NAIK !!!
>  Mereka punya waktu 20 HARI menDUMP saham BUMI ketika harga
>  minyak naik ke 111. Detik ini minyak ada dilevel 99.
>
> Coba pikir apakah:
> [...]

Kirim email ke