Cape deh baca elaine lagi elaine lagi....
Udah 2 hari liburan eh masih rame ajah tentang elaine.. :)
Coba deh lihat real support bumi di berapa ?
Kalo itu tembus baru saya bilang elaine jago..

trifosa_d <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             om, tapi kita
kan punya kekayaan alam.
 sedangkam mereka tidak, jadi kekayaan yang TUHAN berikan ini akan
 menjadi power kita. di banding kan hangseng, STI.

 sedangkan bisa jadi idx jadi 1500, jika kita semua udah kena virus
 FEAR. retail,trader, dana2 dari masyarakat  akan out karena takut.
 jadi ngak ada yang main saham, cuma BOZZ dan FM asing yang duel di
 arena BEI. seharusnya BEI mulai bertindak agar Virus tidak menyebar
 luas. apa untung nya IDX 1500 bagi mereka, lalu IDX selama 2 th cuma
 sideway terus.

 mending naik 2500, lalu naik lagi 3200,  5000, 10000.
 itu hanya bisa terjadi kalau masyarakat kalangan menengah keatas
 sebagian besar terjun ke saham. jadi dana2 orang indonesia di gunakan
 untuk membangun/invest dalam negri sendiri.
 tapi siapa yang mau masuk, jika di BEI hanya ada crass n crass, rugi n
 rugi. mana mungkin masyarakat tertarik
 coba bandingkan cina, STI, HSI, dll. mereka udah melek akan saham.
 sedangkan kita di indonesia, saham tertanam di benak masyarakat hanya
 arena judi.

 sory kalo salah cuma newbie. hehe...
 makanya kita harus semangat.
 saya sangat PERCAYA bahwa IDX akan segera naik, tergantung mental
 kita2 ini. yang harus di koreksi adalah mental2 dalam diri kita masing2.

 GBU
 TD

 -- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, freez z <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Elaine bilang indeks mau ke 2000. Rasanya mulai masuk akal. coba
 perhatikan Indeks hanseng, BSE, Nikkei , perekonomian mereka lebih
 kuat  dari kita tapi2 rata2 indeks mereka sudah turun sekitar 30%an
 contoh  hanseng sudah turun 34%an (32000-21000=11000:32000*100%= 34%)
   sementara kita baru sekitar 21% an(2840-2240 = 600:2840*100% = 21,1%
 )  . Kalau indeks turun ke 2000 ,  penurunannya sekitar  29%
 an(2840-2000=840:2840*100%=29,57%), jadi masuk akal elaine bilang mau
  ke 2000, tapi semoga saja tidak terjadi  karena ada resisten kuat  di
 2230-2250, kalau indeks ditutup turun dari 2230 terpaksa gw cut loss
 lagi.

 >   Elaine bilang "90% of my prediction happened, 100% if you can read
  English well", saya yakin anggota  milis ini  rata2 tidak  bisa
 berbahasa Inggris dengan baik termasuk saya jadi masih ada
 kemungkinan 10% prediksi elaine meleset,huahuahuahua.

     Elaiiiiiiiiiineee I Love U and your prediction...