Kebetulan mata uang dolar-Yen.. Chart 15-30 menitan Mirip dengan index Nikei
sekarang Yen lagi stagnan di 99 an....
Jadi kalo Nikei kuat di atas 99. pasti Nikei di buka senin akan plus.  jam 9
pagi HSI akan ngikut plus juga.
Semoga BEI ikutan plus... saya kemarin tanggal 19 Maret kaget juga...
HSI-NIKEI plus kok BEI bonyok.
Untung pertengahan sesi saya sudah clear barang.... close market lumayan
dapat guyuran TLKM dan AALI.
sayang BBCA saya engga dapat ( ketipu bandar.. eh tutup di harga atas..)
Siap-siap jualan pada saat market plus di hari senin. kalo selasa ada
peluang rebound lagi .
Pilih saham yang net buy signifikan di hari senin. dan baru jalan di hari
pertama. ( sukur-sukur net buy brokernya keren-keren )

salam

Kirim email ke