broker membri rekomendasi & memantau pergerakan hrg shm kita tergantung berapa
bsr dana yg diinvestasikan, kalo omset bsr buat broker, pasti dpt fasilitas
pelayanan super......

Warren Buffet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:              Dear members,
  Ada yang punya rekomendasi broker saham yang bagus ga? Saya kemaren pake OLT
tapi berhubung udah mulai sibuk kerja lagi (di dunia nyata) jadi rencananya mau
pake jasa broker aja.
  Gimana pengalaman trading dengan broker via telpon? Ada rekomendasi broker
yang bagus? Ada pengalaman buruk dengan broker? Mohon jawaban via japri saya
aja, takut menyudutkan salah satu pihak atau menguntukngkan pihak lain.
  Seberapa aktif sih broker meghubungi kita dan member rekomendasi? Atau sama
aja dengan OLT, Cuma bedanya sekarang yang kita pencet nomor telpon broker
instead of keyboard?
  Terimakasih sebelumnya.

  WB