yah...mungkin saja mereka berani margin krn tiap hr baca tulisan tbumi...
  ( he..he..he...) ... bisa saja kan ...orang kasih rekomen beli...tapi justru
dia
  distribusi ..., lagian kalau tidak ada duit ...,ngapain sih margin2 segala ...
  beli aja sesuai kemampuan ...

tbumi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Rony Satrio"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear OB-ers,
>

> Terima kasih atas semua sumbangan ilmu FA,TA, maupun psikologinya
di milis
> ini. SEmoga newbie2 spt saya bisa menambah wawasan didunia
yang 'kejam' ini
> (waduh).
>
> Oya, saya berharap semoga tidak ada antek2nya Perkins atau Soros di
milis
> ini. Semoga Indonesia tambah pinter lah.. Udah tambah tuwir masa ga
pinter2.

> SIP : TBUMI
Bila sesuatu yg ada hubungannya dengan uang, itu boleh dikatakan
sangat kejam dan tak pernah kenal kata teman lagi.
Contoh seperti saham pemain marjin yg dipaksa jual oleh sekuritas
disaat market berguguran berat, padahal pemain tsb masih berniat
baik utk membayar hutangnya.

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Kirim email ke