On 3/19/08, oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
> jko <[EMAIL PROTECTED]>

> tuker2an
>
> Menurut saya jawabnya adalah B.
> Liat aja apakah teknik tsb masih akan berulang minggu depan?
> Saya tahu mereka punya mata dan telinga di sini.
> Hehehe....

> menit2
> cicil jual
> >

> YANG JELAS.....INCI dan BUMI melakukan CLOSING di harga LOWEST hari
> ini khan???
> Tanpa REBOUND!

> [...]

Lesson 1;
HARI INI (19/3/08) perhatikan TRX DONE PTRA dan SRSN
Kira2 teknik BD ini mau
A. Beli
B. Jual
C. Angkat Harga
D. Turunkan harga
E. Punya jawaban sendiri...
(please kl sdh milih kasih alasannya...)

Lesson 2;
Hari ini TEKNIK BD di BUMI nggak beda jauh dengan BD di INCI!
Padahal BD BUMI adalah ikan PAUS dan BD INCI adalah ikan TERI.
Ternyata kerjaannya (tekniknya) sama2 nyelam di air.

Coba lesson 2 ini utk jawabnnya IMAJINASIKAN alias menulis, bukan
multiple choice kayak di atas, bagaimana TEKNIK yg dimainkan Bandar?

Bozz_ku pernah bilang kalau "perbandaran" itu nggak bisa diplajari
KECUALI jadi anak buahnya, saudaranya, istri/suaminya dst...Bandar!

Sekarang tanpa kualifikasi di atas mari kita kuak "perbandaran" itu
sendiri...sedikit demi dikiitttt...

Oentoeng

Kirim email ke