Memang kalau IHSG baru ambruk lebih baik bisnis property jual beli rumah ....
tapi sayang duit saya udah masuk ke porto folio semua ...

----- Original Message ----
From: Okki Syahbana <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, March 24, 2008 5:45:16 AM
Subject: [obrolan-bandar] Investasi Property

Assalamualaikum
Halo…

Untuk teman teman yang ingin berinvestasi di Property atau untuk
berdomisili di tempat strategis di Jakarta, ada info untuk anda :
Orang tua saya bermaksud menjual RUMAH berikut TANAH dengan data
data sebagai berikut :

Alamat/lokasi : JALAN SAWAHLUNTO No:51, Rt. 03 / Rw.03 , Kelurahan
Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, belakang Pasar Rumput,Sultan
Agung, Manggarai , Jakarta Selatan 19270

Letak lokasi sangat strategis.. 20 menit(MACET- jam kerja) sampai
Distrik Bisnis jl.Sudirman/ landmark, 10-15 menit sampai jl.HR Rasuna
Said – Kuningan, 5 menit sampai Mall Pasaraya Manggarai/terminal
bus Manggarai, 7 menit sampai kawasan Menteng.

Luas Tanah : 385 meter persegi , Luas Bangunan : 130 meter
persegi -(catatan:pasaran harga tanah di kawasan tsb : 5juta/ meter
persegi )

Sertifikat HAK MILIK

Bangunan dibangun tahun 1989

Bagi teman yg serius bisa hubungi : orang tua saya bp.Tata Sutadi
021-831 1745 atau saya sendiri Okki Syahbana , hp : 0816 1187706

Catatan : tanpa perantara! Karena keluarga kami menawarkan harga
BERSIH..

Terima kasih
Wassalam
Okki Syahbana