Betul dan saking banyaknya email2 OB maka trpaksa beli BB dah, supaya dimana
aja, kapan aja ada nganggur dikit aja, langsung buru2 baca email hehehe....

SB

.

From: susanti - <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 24 Mar 2008 01:17:10
To:obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Kurangi jumlah tulisan YG ENGGA bermutu...Re:
ASLI!!!! Sesi I Merah Sesi II ...---setuju Mbah

Embah chayank, maaf...saya sudah lama nunggu embah mengambil tindakan untuk
memberikan batasan postingan, terus terang saya seringkali kewalahan melihat
inbox penuh dgn email2 dari milis OB, kadang baca dan hapus 1 email tp
masuknya 3-5 email baru...jd kejar2an Mbah, apalagi kalo libur panjang seperti
kemarin...buju busyeettt bejibun emailnya
<http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/tsmileys2/04.gif>

Mohon dapat dipertimbangkan (seperti yg Mbah bilang), akan menyulitkan member
lain mencari informasi bagus/bermutu diantara tumpukan posting, apalagi untuk
member yang waktunya terbatas (misal masih bekerja..sambil sesekali memantau
harga sahamnya), dan kasihan bagi mereka yang harus membuka email dari warnet.

Mohon maaf bila menyinggung teman2.., sekedar uneq-uneq.

Terima kasih Mbah. Tuhan memberkati

Salam
santi

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Embah memang MENGIJINKAN NGOMPORIN DI milis OB, yang embah
pusing ITU adalah member BARU yg nulis engga berhenti henti.

Kalo tulisannya BAGUS sih , mau nulis sebanyak mungkin juga engga
apa apa...

Embah MENGINGATKAN anggota BARU yg nulis terlalu BANYAK untuk
mengurangi jumlah tulisannya, jika TERLALU BANYAK dan engga
ada ISInya, akan MENYULITKAN member lain yg mencari INFORMASI
BAGUS diantara tumpukan posting yg engga bermutu...

--- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, Andi Wahyudi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kayaknya Hadiah 2000 termasuk salah satu member baru yang dimaksud
Embah..

wrote:

> PAdahal alamt emailnya hadiah 2000. Kok takut sih dibawa ke 2000.
Semakin Fear Semakin Bagus…. Udah banyak yang wanti-wanti jadi
ngapain Takut. BERGAIN PRICE is nice. GO FEAR

homepage.<http://us.rd.
<http://us.rd.yahoo.com/evt=51438/*http://www.yahoo.com/r/hs>
yahoo.com/evt=51438/*http://www.yahoo.com/r/hs>

> Back to top
> Reply to sender | Reply to group | Reply

http://uk.messenger <http://uk.messenger.yahoo.com/> .yahoo.com

<http://us.rd.yahoo.com/evt=51733/*http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional