trima kasih Pak DC & Pak R buat pencerahan nya.

Daniel Chandra <[EMAIL PROTECTED]> schrieb:                             Coba
lihat pergerakan saham hari ini, sudah 1 jam bursa berjalan, index malu2 untuk
naik, value masih sekitar 1,3 T, kenapa index bisa plus 14 an point, karena
kenaikan beberapa saham bagus seperti ASII, BBRI dll, tetapi yang perlu
diperhatikan adalah jumlah volume nya, dan juga antrian bid dan offer nya
dikit, sangat mudah untuk dibuat naik ataupun turun....