jadi inget dulu di metro tv ada analis dari broker mana tuh, cewek yg bilang
inco ama antm dah gak favourable,,kejadian beneran deh di guyurin ampe sekarang

kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Oh Iya kalo Karebbe
jadi, trus tuh pabrik jadi., total output INCO
increase 30% di tingkat biaya yg lebih rendah pula.. efeknya ke model
mungkin bisa improve NI 50% dr NI dalam Output Normal ketika jadi
(2010-2011)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kang_ocoy_maen_saham"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> setelah dividen keluar emang rada2 kasian jg karena truthly setelah
> dikurangi dividen jatohnya tahun ini net outflow ke kas.
>
> tapi kalo jangka panjang INCO masih On Progress.. Karebbe
progress.,
> Bahudopi cancel tp diganti Sorowako Baru dan ini masih ongoing.
> strategic valuenya jg bagus karnea biaya bisa dijaga dan optimisasi
> atas setiap investment bisa dieksekusi dan diutilisasi dengan baik.
>
> hanya memang yg rada2 ganjel dikit kalo bisa itu formula jual ke
> babehnya INCO sendiri (Sumitomo) bisa dipercantiklah., tp susah.
masa

http://www.detikfinance.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/03/t
> gl/26/time/141400/idnews/913648/idkanal/6

> http://uk.messenger.yahoo.com

Looking for last minute shopping deals?  Find them fast with Yahoo! Search.

Kirim email ke