From: kang_ocoy_maen_saham <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, March 27, 2008 12:06:30 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: Salam kenal

kalo lotnya banyak (hrg kecil) belinya bisa nyicil in-case turun bisa
avrging lg.. kalo lotnya dikit (hrgnya mahal) kemungkinan hanya bisa
sekali - 2 kali entry aja.. tergantung preferensi aja., senengnya
belinya gimana, sekaligus di satu level harga apa dikit2 di bbrp
level harga.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Irawan Sudarman"
<[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> P Taufik, saya ikut nimbrung nih..
> saya pikir beli yang bisa memberikana potensi keuntungan dalam
PROCENTAGE
> (%) yang lebih besar.
> Misalnya AALI bisa naik 8% sedangkan UNSP hanya 4%, maka belilah
AALI.

> Jumlah lot sih gak ngaruh

homepage.<http://us.rd. yahoo.com/ evt=51438/ *http://www. yahoo.com/ r/hs>

http://www.yahoo.com/r/hs