From: rudd haas <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, March 27, 2008 7:08:33 PM
Subject: [obrolan-bandar] About Right Issue nya BNBR

Dear all

  Saat ini bagi yang pegang BNBR , tentu opsi untuk opsi Right Issue nya BNBR
  saya mohon pertimbangan dari para miliser, apakah cukup whorted untuk
exercise Right (kalau hga salah ada Warrant nya di setiap Saham hasil HMTED)
nya ini, mengingat saat ini pun saham di pasar reguler pada level 500-510

  Saham nya sendiri saya sudah lepas hari ini

  Kapan tanggal terahir untuk Exercise Righ nya

  Regards

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping